1. Kubu at Mandapa

Sumber Gambar : Via: instagram/tammie.bie

Pertama, ada Kubu at Mandapa yang berada di Ubud, Bali. Restoran satu ini menyajikan makanan asal Mediterania. Untuk fasilitasnya sendiri cukup lengkap, antara lain bar lengkap, Wi-Fi gratis, layanan vallet, parkir tervalidasi, dan masih banyak lagi. Untuk harga makanannya berkisar antara Rp704.000 – Rp1.056.000. (Sumber ussfeed.com)

2. L’Societe

Sumber Gambar : Via: instagram/lsociete.dinebar

Apabila kalian sedang di Bandung, bisa berkunjung ke L’Societe. Resto yang berlokasi di Jl. Ir. H. Djuanda no. 106 ini punya interior yang menarik dan membawa kesan mewah. Di beberapa waktu, tempat ini menyediakan live music yang bisa dinikmati oleh para tamu. Ada banyak menu yang dapat dipilih, mulai dari Asian sampai dengan Western. Harganya dibanderol mulai dari Rp100.000 sampai Rp200.000. (Sumber ussfeed.com

3. PASOLA The Ritz-Carlton Hotel Jakarta Pacific Place

Sumber Gambar : Courtesy of PASOLA Ritz Carlton Hotel Jakarta Pacific Place

Menikmati cita rasa Indonesia dengan pemandangan kota Jakarta yang indah. Menawarkan hidangan buffet maupun a la carte, tergantung pada pilihan selera Anda untuk menikmatinya. Untuk kenyamanan suasana acara pribadi, mereka mempunyai opsi private dining seperti The Lounge yang dapat menampung 8-50 pengunjung. (Sumber hyperbazaar.co.id)

4. MCD

Sumber Gambar : kompasniaa

McDonald’s merupakan restoran fast food terbesar di dunia yang diawali pada tahun 1955 di California, Amerika Serikat. Dengan produk unggulan berupa Burger bernama BigMac, McDonald’s hingga saat ini telah memiliki ribuan restoran yang tersebar di lebih dari 100 negara, salah satunya Indonesia. khususnya di kalimantan timur, samarinda McDonald’s telah buka di berbagai tempat, yaitu samarinda central plaza, jln poros samarinda.

5. Rumah Makan Torani

Sumber Gambar : Youtube

Rumah Makan Torani. Tentu saja masuk ke dalam tempat makan hits di Balikpapan yang juga punya view bagus.

Rumah Makan Torani termasuk tempat makan yang legend yang didirikan mulai 2007 atau 2008 lalu. Meskipun begitu, tempat makan di Balikpapan tersebut masih menjadi andalan warga kota.

Tak heran Rumah Makan Torani sering menjadi tempat makan bersama acara keluarga maupun kantor.

Menu andalan mereka yaitu ikan bandeng, beberapa macam olahan bandeng di antaranya bandeng bakar, krispi, palumara hingga bakar saos.

Terdapat juga makanan laut lainnya di tempat makan keluarga di Balikpapan ini seperti kepiting, berbagai ikan laut, udang, dan cumi.

Jangan khawatir, Rumah Makan Torani juga menyediakan lalapan ayam, nasi goreng, mie goreng, dan berbagai sayuran lainnya. Harga makanannya dijual mulai Rp 30 ribuan. (Sumber tribunnews.com)

By aditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *