1. The Oberoi Lombok

Sumber Gambar : tripadvisor

Berada di Medana Bay—sekitar 30 km ke arah utara Kota Mataram The Oberoi Lombok menjadi salah satu hotel termewah di Indonesia dengan pelayanan terbaik. Tentunya, pemandangan pantai yang bersih dan tak terlalu ramai menjadi salah satu daya tarik akomodasi mewah ini.

Hotel mewah di Indonesia ini menghadirkan 20 unit vila dan 50 unit paviliun dengan ukuran mulai dari 70 m2. Masing-masing memiliki pemandangan berupa taman tropis atau laut. Tempatnya yang sangat nyaman dan tenang cocok bagi kamu yang ingin menghabiskan staycation mewah sembari memanjakan diri bersama orang tersayang di sini.

2. Four Season Jakarta

Sumber Gambar : https://www.fourseasons.com/jakarta/

Travel and Leisure menyatakan bahwa Four Seasons Jakarta seperti oasis di tengah ibu kota yang menawarkan kecantikan luar dan dalam. Meskipun terletak di salah satu jalan arteri DKI Jakarta, hotel ini memberikan rasa tenang sejak tamu melangkah masuk.

Four Seasons Jakarta merupakan karya mendiang arsitek Argentina-Amerika, Cesar Pelli. Sejumlah dekorasi hotel akan memukau pengunjung seperti lampu gantung, ornamen jendela dan pintu, wallpaper dinding, kolam renang outdoor bergaya resor, koleksi seni dan patung lokal tentang Indonesia, dan sebagainya

Selain itu, Four Seasons Hotel juga mendapatkan komentar positif dari tamu. Mulai dari hotel Instagramable, desain interior ikonik, layanan mewah, hotel terbaik di Jakarta yang pernah dikunjungi, dan lainnya. Hotel Four Seasons berada di Jalan Gatot Subroto No.18, Kuningan Barat, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Sumber kompas.com)

3. Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur

Sumber Gambar : instagramnihi

Nihi Sumba jadi satu-satunya hotel dari Indonesia, di luar Bali, yang masuk ke dalam daftar 100 World Best Hotel versi Travel and Leisure. Nihi Sumba terdiri dari sekumpulan 27 vila yang semuanya memiliki kolam renang pribadi yang menghadap ke Samudra Hindia.

Tak hanya mementingkan fasilitas dan layanannya, Nihi Sumba yang lokasinya dekat dengan warga lokal pun memberi kesempatan pada tamu untuk berinteraksi dengan mereka. Pengunjung dapat pergi ke lokakarya tenun ikat atau mampir ke pasar tradisional terdekat. (Sumber idntimes.com)

By aditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *